Selasa, 31 Januari 2017

FLSN dalam Gebyar SMK Se-Tulang Bawang 2016

Dalam rangka persiapan Lomba Kompetensi Siswa (LKS) tingkat Provinsi tahun 2016, MKKS KabupatenTulang Bawang bekerja sama dengan Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang mengadakan sebuah acara yang diberi tajuk Gebyar SMK. Dalam acara ini ada banyak kegiatan yang dilombakan antara lain Lomba Kompetensi Siswa (LKS), Olimpiade Sains Terapan Nasional (OSTN), Olimpiade Olah Raga Siswa Nasional (O2SN), dan Festival Lomba Seni Nasional (FLSN). 

Banyak prestasi yang diraih oleh siswa dan siswi khususnya SMKN 1 Rawajitu Selatan sehingga mampu memperoleh juara umum seperti tahun sebelumnya. Salah satu cabang lomba yang memperoleh piala terbanyak adalah Band, memperoleh empat piala yaitu untuk kategori vokalis terbaik, gitaris terbaik, drumer terbaik, dan performance terbaik. berikut penulis tampilkan video salah satu lagu yang ditampilkan pada lomba tersebut.


Semoga penampilan siswa-siswi SMKN 1 Rawajitu Selatan dapat menginspirasi para siswa agar dapat berprestasi baik di lingkup kabupaten maupun provinsi, lebih-lebih Nasional. 
SMK Bisaaaaaa!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html